Fungsi ID Card bagi Perusahaan

Pentingnya ID Card bagi Perusahaan anda.


ID Card merupakan sebuah kartu yang biasanya isinya berupa data identitas diri yang bisa digunakan untuk identitas pegawai, anggota, pelanggan dan lainnya. Perusahaan dan ID Card seharusnya sudah menjadi kesatuan utuh, karena umumnya hampir seluruh perusahaan saat ini sudah menggunakan ID Card sebagai kartu ID pegawai yang biasanya berisikan informasi data berupa nama, nik, foto dan divisi serta terdapat visi dan misi dari perusahaan tersebut.

ID Card memang kecil dan sepertinya terlihat sepele tapi jangan salah, jika ini diterapkan dalam sebuah perusahaan bisa berdampak luar biasa untuk lingkungan kerja anda. Selain itu masih banyak fungsi lain bagi perusahaan anda.


id card murah

Berikut fungsi ID Card bagi perusahaan :


  • Menampilkan kesan rapi dan elegan saat rekanan atau customer berkunjung sehingga memberikan kesan positif dari segala ruang baik karyawan, customer, ataupun rekanan anda.
  • Customer / tamu tidak kesulitan dalam mengenal dan meminta bantuan kepada karyawan sesuai dengan divisi dan nama pada kartu ID
  • Membedakan dan memisahkan secara tegas antara karyawan dan non karyawan untuk menjaga keamanan, penyusupan ataupun hal lainnya yang tidak diinginkan
  • Bisa berfungsi sebagai kartu absensi dengan menggunakan sistemasi yang sudah ada dan diterapkan oleh perusahaan
  • Variasi kartu ID yang saat ini sudah berkembang mulai dari kartu magnetic stripe (kartu ATM), Kartu Proximity (mifare) yang memiliki kandungan frekwensi yang biasanya digunakan untuk membuka pintu atau absensi tanpa kita harus menyentuh karena frekwensi yang dipancarkan. Ada juga kartu dengan barcode / QR Code yang bisa digunakan untuk menyimpan saldo.
  • Mempermudah dalam mengenal seluruh karyawan dari divisi yang berbeda-beda, terlebih jika perusahaan yang memiliki karyawan dan divisi banyak. Baiknya dalam hal ini dibuat perbedaan warna antar divisi
  • Penerapan Access Control yaitu hanya dengan kartu ini karyawan dapat masuk ke ruangan
  • Sebagai alat promosi keluar apabila salah satu dari karwayan berkunjung ke perusahaan lain. Dengan menggunakan kartu ini secara tidak langsung mengenalkan perusahaan lain kepada perusahaan anda.
  • Harganya tidak mahal 


Cetak Kartu Member


Kami melayani pembuatan id card murah berupa kartu pegawai, kartu member, kartu absensi, kartu proximity, kartu tanda mahasiswa, kartu pelajar, dan berbagainya. Kualitas dan kepuasan menjadi yang utama untuk kami. Ketajaman warna dan ketahanan awet dalam segala kondisi. Kami juga menyediakan berbagai jenis tali lanyard, yoyo, cashing holder plastik dan kulit serta resin.

Cetak ID  Card sesuai kebutuhan anda di kartuidcard.net , jangan ragu untuk berkonsultasi sama kami. Kami siap membantu dan melayani anda dengan sepenuh hati. Tim kami siap membantu.Silahkan menghubungi nomor 08161645495 / 085892293936 atau kamu juga bisa kirim email ke : marketing@kartuidcard.net 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengenalan Jenis ID Card

Manfaat Member Card untuk Usaha Anda

5 rekomendasi usaha percetakan yang bisa kalian kerjakan di rumah